Senin, 30 November 2009

MOGA-MOGA BISA JADI ORANG KAYA LAGI...

Buat kami, pengalaman menginap di hotel mahal di kamar termahal luar biasa banget. Sebab pasti nggak semua orang mengalami. Apalagi orang seperti kami yang bukan konglomerat, tetapi golongan yang masih hitung-hitungan dalam mengeluarkan uang.

Namun pasti buat para konglomerat, mereka mudah menginap di kamar terbaik yang pernah kami rasakan ini. Wong mereka nggak masalah dengan uang, kok. Kami nggak iri dengan mereka, lho. Itu rezeki mereka. Tapi bukan berarti rezeki kami cuma sekali seumur hidup menikmati kamar ini juga, ya nggak? Tuhan pasti Maha Mendengar dan Maha Pemberi Rezeki.

Sebagai bentuk motivasi diri, kami sengaja memamerkan video kamar kami, ketika berada di kamar termahal di hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta. Moga-moga video ini bisa memotovasi kami lagi, buat mencari uang dan akhirnya bisa menginap di hotel dan kamar termahal seperti ini lagi. Soalnya seperti yang saya sudah ceritakan, bahwa buat membayar hotel ini butuh sebulan gaji. Ah, moga-moga aja bisa menjadi orang kaya lagi ya.

Barangkali Anda pun juga ikut-ikutan termotivasi atau jangan-jangan Anda nggak butuh sebulan gaji buat menikmati kamar kayak begini. Cuma butuh sehari atau beberapa jam. Kalo benar begitu, Anda memang luar biasa! Eit, asal hasil uang yang Anda dapatkan bukan dari hasil korupsi, lho! Kalo hasil korupsi, mending Anda ke laut aja!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar