Rabu, 18 November 2009

KEBANJIRAN ORDERAN KUE

Minggu-minggu ini istri saya sibuk berat. Alhamdulillah, beberapa orderan kue datang padanya. Jangan heran, hampir setiap malam, istri saya selalu tidur paling malam dan bangun lebih dahulu dari ayam berkokok.

Begitulah kesibukan pembuat kue. Rutinitas kayak begitu sudah biasa buat saya. Setidaknya setiap kali lebaran, rutinitas tidur malam dan bangun pagi pasti terjadi. Sebagai suami, saya sangat mendukung aktivitas istri saya ini. Pokoknya selama ia senang dengan kegiatannya, silahkan jalani.



Dukungan ini bukan sekadar memberi motivasi. Saya terkadang menjadi marketing yang mempromosikan kue-kue buatan istri yang kabarnya banyak penggemarnya. Maklumlah, enak. Sudah beberapa pesanan yang datang dari promosi saya ini. Buat akhir November 2009 ini saja ada dua birthday cake yang bakal digarap oleh istri saya, hasil promosi saya. Satu buat nenek-nenek yang merayakan ulangtahun yang 89, satu lagi buat anak kecil.

Selain promosi, saya pun terkadang bertugas menjadi pen-delevery service. Ibarat kata, mau ke ujung dunia, saya pasti akan mengantarkan orderan kue buatan istri saya. Sebuah kerjasama yang baik bukan? Anyway, kami bersyukur, karena istri saya kebanjiran order-nya adalah kue. Daripada kebanjiran air hujan yang masuk ke rumah kami, mendingan kebanjiran kue bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar