Jumat, 05 Februari 2010

ORDERAN BIKIN KUE ULTAH

Untuk yang kesekian kali, istri saya dapat orderan bikin kue ultah. Memang, kebanyakan orderan kue ulangtahun datang dari saya. Setidaknya sudah tiga kue ulangtahun yang dipesan melalui teman-teman saya.

"Enak!" ucap teman pertama saya yang memesan kue buat neneknya yang berulangtahun ke 80.

"Enak!" kata teman saya kedua yang mau membuat surpprise pada bos-nya yang kebetulan berulangtahun ke-40 tahun.

"Kok rambutnya ada putih-putihnya kayak uban," komentar anak bos saya, yang kebetulan merayakan ulangtahun ke-9.


Salah satu kue ultah yang dibuat istri saya.

Seluruh konsep kue ulangtahun dibuat sendiri oleh istri. Paling-paling info yang dibutuhkan istri saya adalah kesukaan dari orang yang ultah itu. Ini seperti yang dilakukan istri saat menerima order kue teman saya kedua saya. Bos teman saya suka banget sama Harley Davidson. Kebetulan, bos teman saya itu memang punya Harley di rumahnya. Dari kesukaannya itulah istri saya membuat konsep.

Melihat kepercayaan beberapa orang pada rasa, harga, maupun kreativitas istri saya, ya Alhamdulillah. Selain ilmu bikin kuenya terpakai buat menyalurkan hobi, cita-citanya berbisnis kue boleh jadi bukan cuma impian.

foto copyright by Brillianto K. Jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar