Kamis, 12 November 2009

BELUM JUGA CUCI MUKA, APALAGI MANDI

Biasanya kalo libur dan nggak kemana-mana, kami dan anak-anak selalu bangun siang. Meski bangun siang, kami nggak melewatkan sholat subuh, meski setelah itu tidur sampai siang. Memang sih nggak begitu siang-siang amat, ya paling-paling baru bangung pukul 7, tetapi buat kami itu sudah cukup siang. Kenapa? Sebab, di weekdays kami sudah biasa bangun pukul 5.30 wib.

Kalo sudah weekend dan belum ada agenda pergi di pagi hari, hal pertama yang dilakukan kedua anak kami: Anjani dan Khaira adalah menghidupkan komputer dan langsung main games. Kalo Anjani, selain main games, biasanya membuka Facebook, You-Tube, atau menulis di blog-nya. Maklum, di umurnya yang sudah 10 tahun, dia sudah biasa utak-atik website. Tentu, semua ini dalam pengawasan kami. So far, website-website yang Anjani buka nggak membuat kami naik darah, apalagi kedua anak kami dilarang keras menggunakan komputer di weekdays. Mereka cuma boleh membuka komputer dan main internet pada saat weekend, dimana kami ada bersama mereka.

Nah, beginilah kedua kakak-beradik kalo sudah weekend. Belum juga cuci muka atau mandi pagi, yang dilakukan pertama yang main komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar